Vol 2 No 1. JPM (2024): Agustus 2024

					Lihat Vol 2 No 1. JPM (2024): Agustus 2024

Pada edisi No. 2 Vol. 1 JPM 2024, bulan Juli 2024, JPM menerbitkan satu artikel yang ditulis oleh peneliti pendidikan yang berkaitan dengan Moderasi Beragama dan Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning di Madrasah. Penelitian ini dilakukan oleh guru-guru mata pelajaran bahasa Inggris dan Matematika Peminatan pada siswa Kelas XII.

Semoga hasil penelitian ini dapat memberikan sumbangan pengetahuan bagi para pembaca dan menjadi referensi bagi para guru, dosen dan pemerhati pendidikan untuk melakukan penelitian lanjutan. 

Diterbitkan: 2024-08-22

Artikel

  • Peran Guru Dan Diskursus Moderasi Beragama

    M. Farhan (Penulis)
    7
    DOI: https://doi.org/10.12345/jdb28r81
  • Efektifitas Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Peminatan (Studi Kasus Peserta Didik Kelas XII IPA MAN Alor)

    Rahmatia Lang Ere (Penulis)
    8
    DOI: https://doi.org/10.12345/bwva1m21
  • Penerapan Metode Whole Language Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Di Kelas IV UPTD SD Negeri Bana Kecamatan Pantar Tahun Pelajaran 2023-2024

    Munandar M. Abdullah,M.Pd, Hadi Abdul Aziz Kammis,SH (Penulis)
    11
    DOI: https://doi.org/10.12345/7xw6fc40
  • Kalimat Aktif Dalam Bahasa Adang di Desa Lewalu Kecamatan Alor Barat Laut Kabupaten Alor

    Sofia Azis Salamah (Penulis)
    12
    DOI: https://doi.org/10.12345/tjrav409